Advertisement

Latest News

Membuat Post Summaries Dengan After The Jump

By Unknown - Friday, September 14, 2012

After The Jump adalah fitur yang memungkinkan Anda membuat post summaries      diupgrade dalam posting blog Anda, posting    sehingga muncul sebagai intro dengan link ke  Read More.

Membuat ini dalam posting blog Anda dapat dengan   mudah  benar dari editor posting, tanpa perlu untuk setiap    perubahan HTML.     Pertama, memutuskan mana    di   pos    Anda   ingin membuat after the jump, dan tempatkan kursor Anda dalam posisi itu:



Setelah kursor mouse anda ditempatkan pada titik melompat, cukup klik ikon Insert Jump toolbar:


Mengklik ikon akan memasukkan bar abu-abu pada titik kursordi mana  di pos tersebut  akan muncul.    Bar    dapat diseret , sehingga    Anda selalu dapat kembali   posisi bar setelah insersi.

Jika Anda tidak menggunakan editor posting baru,    Anda masih     dapat menyisipkan after the jump dalam mode Edit HTML dengan menambahkan    di mana Anda ingin posisi after the jump tersebut.



Setelah Anda ditetapkan pada lokasi after the jump dalam  waktu  posting,   Anda   siap    untuk  mempublikasikan      posting     Anda.        Setelah     penerbitan,  Anda akan melihat bahwa link  ditempatkan di mana Anda mengatur after the jump.
  

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for "Membuat Post Summaries Dengan After The Jump"

Leave a Reply

Advertisement