Advertisement

Latest News

About

By Unknown - Wednesday, July 18, 2012

Informasi perkembangan mengenai lowongan pekerjaan hadir secara online untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan informasi dan berita aktual seputar lowongan kerja, informasi formasi cpns dan pengumuman hasil seleksi ujian cpns Indonesia serta lowongan kerja di luar negeri.

Kehadiran blog ini semoga memberikan manfaat bagi masyarakat luas yang selama ini kurangnya mendapat informasi mengenai lowongan pekerjaan. Blogger ini bukanlah milik salah satu kementerian, instansi ataupun yayasan milik pemerintah Indonesia. Hadirnya Blog ini merupakan hasil kerjasama dari berbagai pihak. Adapun semua informasi mengenai blog ini merupakan blog yang berusaha membantu para pencari tenaga kerja di Indonesia dan lowongan kerja di luar negeri yang sangat membutuhkan informasi terkait dengan lowongan kerja yang di cari para pengguna blog atau website lainnya.
Semua informasi di blog ini terbuka untuk umum, dipersilahkan secara bebas bagi pengunjung untuk mengcopy pastekan sebagian atau kesuluruhan isi website ini tanpa harus meminta izin lagi kepada pihak admin kami. Kami hanya mengharapkan apabila pengunjung menghargai usaha pemberian informasi dan berita tentang informasi lowongan kerja  yang kami lakukan ini agar membuat link ke website ini. 
Semoga dengan hadirnya blog ini dapat membantu para blogger dan pecinta lapangan pekerjaan.

Regard,
Admin informasi lowongan kerja
http://www.panitah.blogspot.com

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Advertisement